Minggu, 07 Desember 2008

My First BLOGGING


hmmmm....
tentang blog ya...
awal ini aku aga buta tentang blog... awalnya sih aku taunya blog tuh vuman tempat orang nulisa tentang diri atau diary tok....
tapi setelah ada satu temenku yang namanya odi ini n ngajarin aku tentang blog...
aku jadi tau klo blog ini bukan cuma tentang diary...
tapi ada banyak...
ada blog jalan-jalan yang pakek nama inggris apalah itu...
trus youtube itu blog video...
awal kupikir you tube bukan video hahahahaha...
trus blog juga udah melai merembet ke perusahaan n perusahaan udah mulai pake...
buat bisnis, buat komunikasi, dll.
lalu blog ini juga bisa buat ajang chat dengan temen temen...
trus aku juga tau tentang banyak istilah blog...
wah pokoknya buanyak banget deh ya sekarang ku tahu tentang blog...
Thanks to my bestfriends odi.....
hahahahahahahahahahahaha.....

BY : Budhi.T.S (main ke blogku ya in Worldsofbudhitrisno.blogspot.com) GBU

4 komentar:

Stop_Gaptek mengatakan...

wah wah wah... bagus2. Akhirnya teman kita yang satu itu (budi) bisa terbuka paradigmanya tentang dunia blogspot.
Good job guys^^, GBU

dunhanwa' here.. mengatakan...

wekekekekeke... seneng rasanya kalo ada satu laghee orang yang bersedia masuk ke komunitas blog dan yang mbuat aku seneng laghee kalo hal ini terus dilakukan..


yuukk mari kita ajarin semua orang buat blogging.. wekekekekekeke...

--dunhanwa--

Danie Cung Cung mengatakan...

Kok mirip od??

*ngakak baca komennya Jeni*
sudah terbuka ya paradigma nya??

yurica mengatakan...

Good job...terus di follow up yah budi nya...
Eits, tapi jgn cuma sampai disini, ayo cari mangsa lagi buat di ajari blog..huahaha ^^
Gbu